-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit Transfer Livin Mandiri

Konten [Tampil]

Kalilapan.com! Salah satu fitur yang menarik dari Livin Mandiri, yaitu limit transfer. Kamu tahu Livin Mandiri kan? Itu lho, aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang bisa bikin hidup kita lebih mudah dan praktis. Livin Mandiri juga memiliki limit transfer yang tinggi dan fleksibel.

Limit transfer adalah batas maksimal jumlah uang yang bisa kita kirim atau terima dalam satu hari atau satu transaksi. Setiap bank biasanya punya limit transfer berbeda-beda, tergantung dari jenis kartu debit atau kredit yang kita pakai. Nah, kalau pakai Livin Mandiri, kita bisa menikmati limit transfer lebih tinggi dari bank lain. Ini sangat berguna jika kita mau transfer dana dalam jumlah besar, misalnya untuk bayar cicilan rumah, beli mobil, atau investasi.

Berapa sih limit transfer Livin Mandiri itu? Yuk, kita lihat tabel berikut ini:

Limit Transfer Livin Mandiri

Limit Transfer Livin Mandiri

Limit transfer Livin Mandiri adalah sebagai berikut:

  • Transfer antar rekening Bank Mandiri memiliki batas Rp 300 juta per hari per transaksi.
  • Transfer antar bank secara online memiliki batas Rp 250 juta per hari dan Rp 50 juta per transaksi.
  • Transfer antar bank melalui BI FAST memiliki batas Rp 250 juta per hari dan Rp 250 juta per transaksi.
  • Transfer melalui SKN memiliki batas Rp 200 juta per hari.
  • Transfer melalui RTGS memiliki batas Rp 500 juta per hari.

Wow, lumayan tinggi kan? Dengan limit transfer Livin Mandiri, kita bisa transfer dana ke mana saja dengan cepat dan mudah. Kalian juga bisa mengatur limit transfer sesuai kebutuhan, baik itu menaikkan atau menurunkan. 

Caranya juga gampang, tinggal masuk ke menu Pengaturan, pilih Limit Transaksi, dan ubah sesuai keinginan kamu. Tapi ingat ya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengubah limit transfer. Kaliam bisa mengeceknya terlebih dulu.

Keunggulan Livin Mandiri

Selain limit transfer yang tinggi, Livin Mandiri juga punya banyak keunggulan lainnya, seperti:

  • Bisa transfer dana ke berbagai bank tanpa biaya admin. Kamu bisa hemat biaya dan waktu dengan transfer dana ke bank lain menggunakan Livin Mandiri. Kamu cukup pilih metode transfer yang kamu mau, baik itu online, BI FAST, SKN, atau RTGS. Kamu juga bisa simpan nomor rekening tujuan sebagai favorit, sehingga kamu tidak perlu repot-repot mengisi ulang setiap kali mau transfer.
  • Yang pertama, kalian bisa transfer dana ke nomor handphone atau email. Tidak perlu tahu nomor rekening orang yang mau kamu kirimi dana, cukup dengan nomor handphone atau emailnya saja. Kita tinggal pilih menu Transfer ke Nomor Handphone atau Email, masukkan nomor handphone atau email tujuan, masukkan jumlah dana yang mau dikirim, dan selesai. Penerima akan mendapatkan kode OTP yang bisa digunakan untuk mengambil dana di ATM Bank Mandiri terdekat.
  • Kemudian, bisa transfer dana ke akun media sosial. Kamu juga bisa transfer dana ke akun media sosial orang yang mau kita kirimi dana, seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Caranya: tinggal pilih menu Transfer ke Media Sosial, pilih media sosial tujuan, masukkan username atau ID penerima, masukkan jumlah dana yang mau dikirim, dan selesai. Penerima akan mendapatkan notifikasi di media sosialnya dan bisa mengambil dana di ATM Bank Mandiri terdekat.
  • Terakhir, bisa transfer dana ke QR code. Kamu juga bisa transfer dana ke QR code yang ada di berbagai tempat, seperti toko, restoran, atau online shop. Kalian tinggal pilih menu Transfer ke QR Code, scan QR code tujuan, masukkan jumlah dana yang mau dikirim, dan selesai. Penerima akan mendapatkan konfirmasi di aplikasi Livin Mandiri atau aplikasi lain dimana terhubung dengan QR code tersebut.

Nah, itu dia beberapa keunggulan dari limit transfer Livin Mandiri. Gimana, tertarik untuk mencobanya? Kalau kamu belum punya Livin Mandiri, bisa download aplikasinya di App Store, Google Play, atau AppGallery. Lalu, bisa daftar langsung di aplikasinya dengan menggunakan nomor handphone dan kartu debit Bank Mandiri. Kalau sudah punya Livin Mandiri, kita bisa langsung nikmati limit transfernya yang tinggi dan fleksibel. 

Transfer Bank Mandiri ke Dana, Ternyata Mudah!

Syarat dan Ketentuan Limit Transfer Livin Mandiri

Untuk bisa menikmati fitur limit transfer Livin Mandiri, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Kamu harus memiliki rekening Bank Mandiri dan kartu debit Bank Mandiri yang aktif.
  • Harus terdaftar sebagai nasabah Livin Mandiri dan mengaktifkan fitur transaksi finansial di aplikasi Livin Mandiri.
  • Ikuti prosedur verifikasi identitas yang berlaku di Livin Mandiri, seperti mengisi data pribadi, mengunggah foto KTP, dan melakukan selfie.
  • Kalian harus mengikuti prosedur keamanan yang berlaku di Livin Mandiri, seperti membuat PIN, menggunakan fingerprint atau face ID, dan memasukkan OTP.
  • Pastikan saldo rekening Bank Mandirimu cukup untuk melakukan transfer dana sesuai dengan limit yang kamu inginkan.
  • Jangan lupa untuk selalu memastikan nomor rekening, nomor handphone, email, media sosial, atau QR code tujuan transfer dana adalah valid dan benar.
  • Metode transfer yang kamu pilih harus sesuai dengan tujuan transfer dana, baik itu antar rekening Bank Mandiri, antar bank online, antar bank BI FAST, SKN, atau RTGS.
  • Waktu transfer yang dilakukan sesuai dengan jam operasional bank tujuan, terutama untuk metode transfer SKN dan RTGS.
  • Patuhi ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku terkait dengan transfer dana, termasuk tidak melakukan transfer dana untuk tujuan melanggar hukum, seperti pencucian uang, terorisme, atau penipuan.

Itu dia syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa menggunakan fitur limit transfer Livin Mandiri. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang fitur ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi Bank Mandiri1 atau menghubungi Mandiri Call 14000.

Cara Transfer Uang ke Rekening Bank CIMB Niaga dengan Mudah dan Cepat

Penutup

Sekian artikel tentang limit transfer Livin Mandiri. Semoga bermanfaat dan membantu kamu dalam bertransaksi. Kalau kamu punya pertanyaan, saran, atau kritik, bisa tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye bye!