-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit Transfer BCA Gold ke Sesama BCA dan Bank Lain

Konten [Tampil]

Kalilapan.com! Berapa sih limit transfer BCA Gold Ke Sesama BCA ? Rekening BCA Gold merupakan jenis rekening premium perbankan BCA yang ditujukan bagi nasabah high-end. Rekening ini tentu memiliki berbagai fasilitas dan keunggulan tersendiri, termasuk soal batasan limit transfer dana yang ditawarkan. 

Lantas, berapa sebenarnya batasan limit transfer pada rekening BCA Gold baik ke sesama rekening BCA maupun antar bank lain setiap harinya? Simak informasi lengkapnya pada artikel berikut ini.

Transfer BCA Gold

Transfer BCA Gold merupakan salah satu layanan untuk mengirim dana dari rekening BCA Gold, baik ke sesama rekening BCA maupun ke rekening bank lain. Transfer ini dapat dilakukan melalui beberapa metode, seperti di ATM BCA, KlikBCA (internet banking), Mobile BCA (mobile banking), atau datang langsung ke kantor cabang BCA.

Rekening BCA Gold sendiri merupakan jenis rekening perbankan premium dari BCA yang memiliki berbagai fasilitas dan keunggulan eksklusif. Salah satunya terkait limit transfer dana yang jauh lebih tinggi dibanding rekening BCA jenis lain. 

Kode Bank BCA untuk Transaksi Internasional

Manfaat Rekening BCA Gold dalam Transfer Dana

Nah, dalam hal ini terkait dengan Limit Transfer BCA Gold Ke sesama BCA Atau terhadap rekening lain.

Memiliki rekening BCA Gold tentu saja memberikan sejumlah manfaat terkait transfer dan transaksi keuangan lainnya.Sebelummulaimembahas limit transfer BCA Gold, yuk simak terlebih dulu manfaat yang bisa kamu dapatkan. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Limit Transfer yang Luar Biasa Tinggi

Keuntungan utama memiliki Rekening BCA Gold adalah batasan limit transfer yang jauh melampaui rekening regular. Kamu dapat mentransfer dana dalam jumlah besar sehingga memberikan fleksibilitas luar biasa dalam mengelola keuangan. Dengan batasan yang tinggi ini, aktivitas bisnis atau kebutuhan transaksi besar dapat terpenuhi tanpa kendala.

2. Transfer Dana dalam Jumlah Besar dengan Mudah

Dengan limit transfer yang besar, kamu bisa melakukan transfer dana dalam jumlah besar sekaligus. Tidak perlu memecah-mecahkan transaksi untuk nominal yang tinggi, sehingga lebih efisien dan praktis. BCA Gold memberikan kemudahan ini untuk mendukung kebutuhan finansialmu tanpa hambatan.

3. Proses Persetujuan Cepat Berkat Status Rekening Premium

Punya Rekening BCA Gold berarti kamu mendapatkan keistimewaan dalam proses persetujuan transfer. Pasalnya, status rekening premium memberikan prioritas sehingga proses persetujuan menjadi lebih cepat dan efisien. Kita tidak perlu menunggu lama untuk menyelesaikan transaksi pentingmu.

4. Jam Cut Off Transfer yang Lebih Fleksibel

Salah satu kelebihan BCA Gold adalah jam cut off transfer yang lebih malam dibandingkan dengan rekening jenis lain. Hal ini memberikan keleluasaan waktu bagi seseorang yang memiliki jadwal padat atau melakukan transaksi mendesak di akhir hari.

5. Biaya Admin Transfer yang Terjangkau hingga Bebas Biaya Sesama BCA

Menjadi nasabah BCA Gold bukan hanya tentang batasan limit, tetapi juga mengenai kemudahan biaya admin. Melakukan transfer antar sesama BCA bahkan bisa bebas biaya, sehingga memberikan efisiensi dan hemat dalam melakukan transaksi. Jadi, biaya admin yang terjangkau menjadi nilai tambah yang signifikan.

6. Tingkat Suku Bunga yang Menguntungkan

Selain untuk transfer, memiliki saldo di Rekening BCA Gold memberikan keuntungan tambahan berupa tingkat suku bunga yang lebih tinggi. Saldo menganggurmu tidak hanya aman tetapi juga menghasilkan keuntungan lebih besar daripada rekening biasa. Inilah salah satu cara Rekening BCA Gold membantu meningkatkan nilai keuanganmu.

7. Perlindungan Asuransi Gratis untuk Keamanan Finansial

Terakhir, keamanan finansialmu menjadi prioritas dengan adanya perlindungan asuransi gratis yang disediakan oleh BCA Gold. Asuransi ini senilai saldo tertentu yang  akan memberikan ketenangan pikiran tambahan. Jadi, kamu tidak hanya mendapatkan kemudahan transaksi tetapi juga perlindungan finansial yang berarti.

Inilah Kode transfer Bank BCA Yang wajib digunakan..

Batasan Limit Transfer BCA Gold: Antara Sesama BCA dan Bank Lain

Setelah mengetahui beberapa manfaat Transfer BCA Gold, selanjutnya, mari kita simak penjelasan mengenai batas limit transfer yang dimiliki oleh BCA Gold, agar proses transfer berjalan lancar dan menghasilkan keuntungan yang besar. 
Yuk simak sampai akhir!

1. Limit Transfer BCA Gold ke Bank Lain

Jika kamu sering melakukan transfer ke bank lain, BCA Gold memberikan batasan limit sebesar Rp 20.000.000. Nominal yang cukup besar untuk mendukung kebutuhan transaksi lintas bankmu bukan?

2. Limit Transfer BCA Gold ke BCA (Rupiah-Rupiah)

Selanjutnya, untuk transfer antar rekening BCA dalam Rupiah, BCA Gold memberikan kebebasan hingga Rp 75.000.000. Jadi, kamu bisa dengan leluasa mengirim dana ke sesama nasabah BCA.

3. Limit Transfer ke Sesama BCA (Rupiah-Valas)

Jangan khawatir jika kamu memiliki kebutuhan transfer ke sesama BCA dalam mata uang valas. Pasalnya, BCA Gold menyediakan batasan limit hingga Rp 75.000.000 untuk memenuhi kebutuhan transaksi lintas valuta.

4. Limit Tarik Tunai

Jika sering melakukan tarik tunai, batasan limitnya bisa mencapai Rp 10.000.000. Jadi, kamu bisa melakukan transaksi tunai sesuai dengan kebutuhan harianmu.

5. Limit Setor Tunai

Selanjutnya, jika kamu ingin melakukan setor tunai, BCA Gold memberikan batasan limit sebesar Rp 80.000.000. Dengan nominal ini, maka akan mempermudah setiap transaksi setoran yang kita lakukan.

6. Limit Debit

Selain limit setor tunai, transfer BCA Gold juga memiliki batasan limit debit , yakni sebesar Rp 75.000.000. Dengan limit ini, kamu bisa nyaman berbelanja atau bertransaksi menggunakan kartu debit BCA Goldmu.

7. Limit Transaksi EDC

Terakhir, untuk transaksi menggunakan Electronic Data Capture (EDC), BCA Gold memberikan batasan limit hingga Rp 75.000.000. Hal ini memudahkan kamu dalam bertransaksi di berbagai merchant yang mendukung EDC.

Sekarang pasti sudah tahu mengenai limit transfer BCA Gold bukan? Penting untuk diingat bahwa batasan limit transfer BCA Gold dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi nasabah. 

Dengan batasan limit yang besar dan beragam ini, BCA Gold memberikan peluang yang lebih besar untuk melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan harianmu. 

Jadi, siap untuk meraih peluang transaksi lebih besar dengan BCA Gold? Selamat mencoba!