-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Transfer Bank Neo ke OVO - Cara Top Up Saldo OVO dengan Neo+

Konten [Tampil]

Kalilapan.com! Apakah kamu sedang mencari cara yang praktis untuk menambah saldo OVO-mu? Jika ya, kalian berada di tempat yang tepat! Pada artikel ini, kita akan membahas tentang Kode Transfer Bank Neo ke OVO, sebuah cara efisien untuk melakukan top up saldo OVO tanpa ribet. Dengan menggunakan Neo+, prosesnya menjadi lebih cepat, mudah, dan tentu saja, tanpa biaya admin. Yuk, simak selengkapnya!

Kode Transfer Bank Neo ke OVO - Cara Top Up Saldo OVO dengan Neo+

Kode Transfer Bank Neo+ ke OVO

Untuk memulai, kamu perlu tahu kode transfer bank Neo+ ke OVO, yaitu 8099. Kode ini akan menjadi kunci saat melakukan transfer untuk menambah saldo OVO-mu. Pastikan untuk memasukkan kode ini sebelum nomor HP akun OVO saat melakukan pembayaran VA (Virtual Account).

Cara Menggunakan Kode Transfer Bank Neo+ ke OVO

Prosesnya sangat sederhana. Saat akan melakukan pembayaran melalui aplikasi Neo+, masukkan kode transfer bank Neo+ ke OVO (8099) sebelum memasukkan nomor HP akun OVO-mu. Langkah ini memastikan bahwa saldo yang kamu transfer akan masuk ke OVO dengan lancar.

Keuntungan Top Up Saldo OVO dengan Neo+

Menggunakan kode transfer bank Neo+ ke OVO tidak hanya cepat dan mudah, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan. Prosesnya yang instan membuat kamu bisa langsung menikmati saldo OVO tambahan untuk berbagai transaksi, mulai dari pembayaran tagihan, belanja online, hingga pesan transportasi.

Selain itu, kita dapat mengontrol dan memantau saldo OVO-mu langsung melalui aplikasi Neo+, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengelola keuangan digitalmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan kode transfer bank Neo+ ke OVO, pengalaman bertransaksi dan berbelanja menjadi lebih praktis. 

Apa Itu Bank Neo?

Bank Neo merupakan perubahan nama dari Bank Yudha Bhakti setelah diakuisisi oleh PT Akulaku Silvrr Indonesia pada tahun 2021. Sebagai bank swasta, Bank Neo menyajikan beragam produk dan layanan perbankan, mulai dari tabungan, deposito, hingga kredit. Tidak hanya itu, Bank Neo juga melibatkan diri dalam layanan e-wallet untuk memenuhi kebutuhan transaksi digital. Melalui aplikasi mobile banking bernama Neo+, Bank Neo memberikan kemudahan akses dan pengelolaan keuangan untuk nasabahnya.

Neo+: Aplikasi Mobile Banking yang Memudahkan

Neo+ tidak hanya sekadar aplikasi mobile banking; ini adalah kunci akses lengkap ke layanan perbankan digital. Dengan mengunduh Neo+ secara gratis di Google Play Store atau App Store, kamu dapat menikmati berbagai fitur unggulan. Diantaranya:

  • Fitur Neo Now memungkinkan kita membuka rekening tabungan secara online tanpa harus datang ke kantor cabang, menjadikan proses perbankan lebih efisien. 
  • Neo Pay membawa kemudahan dalam pembayaran dengan QR code atau virtual account, memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih modern. 
  • Sedangkan fitur Neo Invest memungkinkan kamu berinvestasi di reksa dana, saham, atau emas secara online, membuka peluang baru untuk mengelola keuangan dengan cerdas.

Dengan Neo+, kamu tidak hanya memiliki akses ke saldo dan histori transaksi, tetapi juga ke dunia layanan perbankan yang lebih luas. 

Mengapa Harus Top Up OVO dengan Neo+

OVO adalah salah satu aplikasi e-wallet terpopuler di Indonesia, yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti belanja online, bayar tagihan, beli tiket, dan lain-lain. OVO juga memiliki fitur OVO Cash, OVO Points, dan OVO Invest, yang dapat memberikan Anda berbagai keuntungan dan kemudahan. Untuk dapat menggunakan OVO, Anda harus memiliki saldo OVO Cash, yang dapat Anda isi dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggunakan rekening bank Neo.

Top up OVO dengan Neo+ memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  • Tanpa Biaya Admin, Hemat dan Nyaman!

Mengisi saldo OVO dengan Neo+ memberikan keuntungan tak terduga: tidak ada biaya admin! Tanpa biaya tambahan dari Bank Neo atau OVO, setiap transaksi top up OVO dengan Neo+ akan lebih hemat dan nyaman. Bayangkan, kamu tidak perlu khawatir akan dipotong biaya admin sepeserpun, berbeda dari penggunaan rekening bank lain yang biasanya dikenai biaya tambahan sekitar Rp 1.000 per transaksi. Jadi, Neo+ menjadi opsi yang ekonomis dan ramah pengguna!

  • Proses Cepat, Tanpa Ribet!

Proses top up OVO dengan Neo+ begitu cepat dan mudah. Kalian hanya perlu melalui beberapa langkah sederhana, tanpa perlu repot mengisi formulir atau mengirim bukti transfer. Dalam sekejap, saldo OVO-mu akan langsung bertambah setelah transaksi berhasil. Kecepatan ini memastikan pengalaman top up-mu tidak memakan waktu berlebih, sehingga bisa lebih fokus pada hal-hal penting dalam hidupmu.

  • Keamanan dan Kepercayaan Terjamin!

Dengan top up OVO menggunakan Neo+, keamanan dan kepercayaan transaksimu terjamin. Bank Neo dan OVO merupakan lembaga keuangan yang resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Riwayat transaksi dapat dengan mudah kamu pantau di aplikasi Neo+ dan OVO. Selain itu, notifikasi dari kedua aplikasi tersebut akan memberitahumu setiap kali transaksi top up OVO dengan Neo+ berhasil dilakukan. Sehingga, kita bisa nyaman menikmati layanan top up tanpa keraguan.

Jadi, jika kamu mencari cara terbaik untuk top up OVO, Neo+ dari Bank Neo adalah pilihan yang cerdas. Tidak hanya hemat, tapi juga cepat dan aman. 

Begini Cara Top Up Saldo OVO Pakai Pulsa, Bisa..

Bagaimana Cara Top Up OVO dengan Neo+?

Ingin tahu bagaimana cara mudah top up saldo OVO-mu menggunakan Neo+ dari Bank Neo? Yuk simak penjelasan di bawah ini:

Persiapkan Akun Neo+ dan OVO

Pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun dan rekening bank Neo. Jika belum, maka bisa membukanya secara online melalui aplikasi Neo+ dengan fitur Neo Now. Selanjutnya, pastikan juga kalian sudah punya akun dan saldo OVO. Jika belum, mendaftarnya bisa dilakukan secara gratis melalui aplikasi OVO.

Cara Top Up OVO dengan Neo+

Berikut ini cara praktis dan tanpa ribet untuk top up saldo OVO menggunakan Neo+.

1. Buka Aplikasi Neo+

Pertama-tama, buka aplikasi Neo+ yang sudah terpasang di ponselmu.

2. Pilih Menu Pembayaran VA

Selanjutnya, pilih menu Pembayaran VA di dalam aplikasi Neo+. VA disini adalah singkatan dari Virtual Account yang akan digunakan untuk transfer.

3. Pilih Sumber Dana Pengirim

Pilih sumber dana pengirim, apakah dari Tabungan Neo atau saldo Neo+mu.

4. Isi Kode VA dan Nama Bank Penerima

Di kolom Kode VA, masukkan 8099 + nomor HP akun OVO-mu. Contoh: 809908123456789. Lalu, pada kolom Nama Bank Penerima, pilih Bank CIMB Niaga.

5. Masukkan Jumlah Transfer

Selanjutnya, masukkan jumlah transfer yang kamu inginkan, dengan batas minimal Rp 10.000.

6. Tap Lanjut dan Konfirmasi

Tekan tombol Lanjut, lalu lakukan konfirmasi transaksi.

7. Masukkan PIN Neo+

Masukkan PIN akun Neo+mu untuk menyelesaikan transaksi. Tunggu sebentar hingga transaksi berhasil, dan cek saldo OVO-mu untuk memastikan.

Kesimpulan:

Menggunakan kode transfer bank Neo ke OVO (8099) melalui aplikasi Neo+ memberikan pengalaman top up yang cepat, mudah, tanpa biaya admin, serta aman. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas untuk memastikan saldo OVO-mu selalu terisi. Semoga artikel ini bermanfaat!