-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Transfer Bank Artha Graha ke DANA - Cara Isi Saldo DANA dari Bank Artha Graha

Konten [Tampil]

Kalilapan.com! Saldo DANA menipis? Saatnya isi ulang saldo DANA secara praktis dan cepat lewat kode transfer Bank Artha Graha. Bagi pengguna setia dompet digital DANA, menambah saldo tentu menjadi hal yang sering dilakukan agar tetap bisa bertransaksi.

Nah buat kamu pengguna setia DANA yang ingin mengisi saldo dari Bank Artha Graha, artikel ini akan membagikan panduan lengkap termasuk kode transfer Bank Artha Graha ke DANA. Dilengkapi juga cara cek saldo DANA. Yuk simak informasinya berikut ini!

Kode Transfer Bank Artha Graha ke DANA

Bagi kamu yang memiliki rekening bank di Artha Graha, mengisi saldo DANA dapat dilakukan dengan langkah yang sederhana. Yang perlu diperhatikan adalah kode transfer bank Artha Graha ke DANA, yaitu 037. Kode inilah yang akan memastikan bahwa uang yang kalian transfer akan masuk ke saldo DANA kamu tanpa masalah.

Kode Transfer Bank Artha Graha ke DANA - Cara Isi Saldo DANA dari Bank Artha Graha

Langkah Praktis Mengisi Saldo DANA dari Bank Artha Graha

Ingin tahu cara praktis mengisi saldo DANA melalui transfer dari Bank Artha Graha! Yuk, ikuti langkah-langkahnya dengan seksama untuk pengalaman transaksi yang lancar dan cepat.

Langkah 1: Buka Aplikasi DANA

Buka aplikasi DANA di smartphone kamu. Kalau belum punya, tenang, bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store. Pastikan sudah mendaftar dan login dengan akun DANA-mu.

Langkah 2: Pilih Menu Top Up

Di halaman utama aplikasi DANA, cari dan pilih menu Top Up. Di sana, kamu akan melihat beragam pilihan metode top up, termasuk transfer bank.

Langkah 3: Pilih Transfer Bank

Kamu akan menemukan opsi Transfer Bank di dalam metode top up. Lalu, akan muncul daftar bank, termasuk Bank Artha Graha. Pilih bank tersebut.

Langkah 4: Catat Nomor Virtual Account

Perhatikan nomor virtual account DANA yang terdiri dari 10 digit. Nomor ini akan menjadi tujuan transfer dari Bank Artha Graha ke DANA. Pastikan untuk mencatat atau menyalinnya.

Langkah 5: Buka Aplikasi Bank Artha Graha

Buka aplikasi Bank Artha Graha di smartphone-mu. Unduh dari Google Play Store atau App Store jika belum terpasang. Setelah itu, login dengan akun bank kamu.

Langkah 6: Pilih Menu Transfer

Di halaman utama aplikasi Bank Artha Graha, cari dan pilih menu Transfer. Di sana, kalian akan melihat opsi transfer antar rekening bank Artha Graha atau ke bank lain.

Langkah 7: Pilih Transfer ke Bank Lain

Kita akan menemukan opsi transfer ke bank lain. Selanjutnya, masukkan kode bank tujuan, nomor rekening, dan nominal transfer.

Langkah 8: Isi Data Transfer

Masukkan kode bank tujuan, yaitu 037, sebagai kode transfer dari Bank Artha Graha ke DANA. Lanjutkan dengan memasukkan nomor rekening tujuan (nomor virtual account DANA) dan nominal transfer yang diinginkan. Jangan lupa pastikan saldo mencukupi.

Langkah 9: Konfirmasi dan Selesaikan Transaksi

Setelah mengisi semua data transfer, pastikan kembali kebenaran informasi. Jika sudah yakin, konfirmasi dan selesaikan transaksi dengan memasukkan PIN atau password akun Bank Artha Graha-mu.

Itulah cara yang simpel dan cepat untuk transfer dari Bank Artha Graha ke DANA. Dengan kode transfer 037 dan nomor virtual account DANA, kamu bisa mengisi saldo DANA-mu kapan saja dan di mana saja. 

Cara Transfer Bank Jatim ke OVO

Keamanan dan Kenyamanan dalam Setiap Transaksi

Saat melakukan transfer dari Bank Artha Graha ke DANA, jangan khawatir tentang keamanan. Kode transfer yang tepat akan memastikan identifikasi bank tujuan, sehingga transaksi berlangsung dengan aman dan nyaman. Dengan ini, kamu bisa tenang menikmati berbagai fitur seru dari DANA tanpa perlu khawatir tentang saldo.

Fleksibilitas Penggunaan Saldo DANA

Dengan saldo DANA yang terisi, kalian bisa melakukan berbagai transaksi online, seperti belanja di berbagai merchant, membayar tagihan, atau bahkan mengirim uang kepada teman atau keluarga. Kelebihan saldo DANA adalah fleksibilitasnya dalam digunakan di berbagai platform, memberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Apakah Ada Biaya Transfer dari Bank Artha Graha ke DANA?

Ya, ada biaya transfer yang perlu kita bayar saat mentransfer dari bank Artha Graha ke DANA. Biaya ini sebesar Rp2.500 per transaksi. Biaya tersebut berlaku ketika kamu menggunakan sistem transfer BI Fast, layanan yang memastikan transfer antar bank berlangsung cepat dan aman. Jadi, sambil tetap efisien, kalian bisa merasakan keamanan dalam bertransaksi.

Cara Transfer dengan Biaya yang Terjangkau

Untuk melakukan transfer dengan biaya yang terjangkau, pastikan kamu menggunakan aplikasi bank Artha Graha atau ATM dengan sistem BI Fast. Pada saat transfer, jangan lupa untuk memasukkan kode bank 037 sebagai identifikasi bank tujuan DANA. Dengan begitu, kita dapat menghindari kesalahan dan biaya tambahan yang tidak diinginkan.

Nah, sekarang sudah tahu nih bahwa ada biaya transfer, tetapi dengan sedikit perencanaan, kamu bisa tetap melakukan transaksi dengan efisien dan hemat. Ja

Cara Mudah Cek Saldo DANA Setelah Transfer

Setelah melakukan transfer saldo dari bank Artha Graha ke DANA, tentu kamu ingin segera tahu berapa jumlah saldo DANA-mu, kan? Nah, ada beberapa cara yang bisa kalian pilih untuk mengecek saldo DANA setelah melakukan transfer. Yuk, simak opsi-opsi praktisnya!

  • Melalui Aplikasi DANA

Pertama, buka aplikasi DANA di smartphone dan login dengan akun DANA kalian. Di halaman utama, kamu akan langsung melihat jumlah saldo DANA yang tertera di bagian atas halaman. Kalau mau lebih detail, cukup pilih menu Dompet di bagian bawah halaman. Di situ, informasi saldo dan riwayat transaksi DANA bisa kamu temukan dengan mudah.

  • Melalui Situs Web DANA

Cara lainnya adalah melalui situs web DANA. Buka browser favoritmu dan kunjungi situs web DANA. Masukkan nomor telepon dan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS. Setelah berhasil login, kita akan melihat jumlah saldo DANA-mu di bagian kanan atas halaman. Untuk detil lebih lanjut, cukup pilih menu Riwayat di bagian kiri halaman. Praktis, bukan?

  • Melalui Aplikasi Bank Artha Graha

Jika kamu lebih suka menggunakan aplikasi dari bank Artha Graha, tenang saja, caranya juga mudah. Buka aplikasi bank Artha Graha di smartphone-mu dan login. Pilih menu Transfer, lalu pilih Transfer ke Bank Lain. Masukkan kode bank 037 (kode transfer ke DANA) dan nomor virtual account DANA-mu. Di bagian bawah halaman, kalian akan melihat jumlah saldo DANA-mu dengan cepat.

Jadi, kamu bisa pilih cara yang paling nyaman sesuai kebutuhanmu untuk mengecek saldo DANA setelah melakukan transfer. Dengan begitu, kamu tetap bisa mengontrol keuanganmu dengan mudah.

Kode bank lampung dan cara menggunakannya
 

Kesimpulan

Dalam beberapa langkah sederhana, kamu sudah bisa mengisi saldo DANA dengan mudah melalui transfer dari Bank Artha Graha. Pastikan selalu menggunakan kode transfer 037 untuk memastikan transaksi berjalan dengan baik. Jadi, tunggu apa lagi? Segera isi saldo DANA kalian dan nikmati kemudahan bertransaksi di era digital ini. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat!