-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod Hino 500 Kontainer 40 Feet Langsung Google Drive

Konten [Tampil]

Pengen nyoba jalan-jalan jauh pake MOD truk Hino 500 kontainer panjangnya 40 feet? Jenis Hino 500 Ini truk serbaguna banget, bisa bawa apa aja, dari sembako sampe kayu atau kontainer.

Kalo lagi di jalan, sering banget kita liat truk gandeng Hino bawa kontainer, biasanya di deket pelabuhan. Di situ kan rame, ada yang lagi impor, ada yang lagi ekspor.

Kontainer tuh boks buat bawa barang yang mau diekspor atau diimpor. Truk macem Hino ini jadi andalan buat bawa-bawa kontainer.

Nah, selain main game Bussid naik bis, pernah cobain sensasi nyetir truk kontainer Hino?

Di dunia game simulator, bisa aja kita ngejalanin atau nyetirin apa aja.

Ada mod Bussid Hino Kontainer (Peti Kemas) 40 feet. 

Mod Bussid Hino 500

Tapi ya enggak semudah bawa mobil biasa, harus punya skill khusus buat ngemudinya.

Bukan berarti udah jago nyetir bis, langsung bisa bawa truk ini, ya. Beneran, banyak sopir yang ngakuin gitu.

Tapi santai aja, di game bus simulator, siapa aja bisa nyetir truk Jenis Kontainer ini. Cukup download mod Bussid Hino 500 peti kemas, trus pasang di garasi, siap dimaenin.

Bisa jalan-jalan ke seluruh Indonesia, bawa misi nganterin peti kemas. Tantangannya saat nemu jalan kecil yang belokannya tajam, di situ deh skill ngemudinya diuji.

Ukurannya kecil kok, file Bussid Hino Kontainer 500 cuma 17Mb aja. Proses downloadnya juga gampang, langsung dari Google Drive, enggak muter-muter kemana-mana.

Nih, Download File Bussid Hino Kontainer 500. 

Langsung aja download file-nya di bawah, dari Google Drive. Terus masukin ke garasi game Bussid kamu.

Download dan Livery

Ukuran file mod Bussid Hino peti kemas ini gak besar-besar banget, cuma 17Mb aja. Dan proses downloadnya super gampang karena langsung dari Google Drive, nggak perlu muter-muter link ke sana ke mari.

Akhir kata, itulah tawaran dari Mod Bussid Hino 500 yang bisa kamu download. Jangan lupa untuk menantikan mod lain yang pasti tak kalah istimewa.

Terima kasih sudah mampir, karena berbagi itu membahagiakan saya, maka pada akhirnya, ingatlah, "Bahagia itu Gratis". Semoga kesenangan selalu menyertaimu dalam perjalananmu dengan truk Hino ini. Sampai jumpa di jalan!