-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Situs Survey Online Terbaik Yang Terbukti Membayar Pakai Dollar

Konten [Tampil]

Banyak sekali situs survey online yang bertebaran di internet. Karena banyaknya itu, kita tidak bisa membedakan situs survey online mana yang benar-benar membayar. Kita pasti tidak mau; sudah waktu terbuang dengan mengisi survey, eh taunya tidak dibayar, kan kesel jadinya. 

Memilih situs survey online yang tepat pasti akan mendapatkan manfaat yang besar, karena kita akan dibayar setelah menyelesaikan survey. Pembayaran survey online banyak ragamnya dan tergantung dari situsnya, ada yang memberikan uang, voucher ataupun keduanya.

Dibawah ini, saya akan rekomendasi situs survey online terpercaya yang terbukti membayar cukup tinggi dengan dollar. Survey online dibawah ini sudah pernah saya coba sendiri, jadi tidak akan ada keraguan didalamnya.

Situs survey online dibawah tidak saya urutkan berdasarkan hasil pendapatan, kepopuleran atau yang lainnya. Saya mengacak urutan situs survey online ini. Jadi silahkan pilih yang terbaik untuk anda (padahal semuanya baik).
Baca: Tempat nulis artikel dibayar cukup layak

1. Surveytime

Surveytime adalah salah satu situs survey online yang saya rekomendasikan, karena saya juga bermain disini. Surveytime bisa dibilang cukup menghasilkan, kita bisa mendapatkan uang minimal 1 dollar sehari, karena bayaran survey yang diberikan paling kecil adalah 1 dollar. Jadi, jika dalam satu hari kita mampu menyelesaikan banyak survey, pasti penghasilan yang didapat juga akan banyak. Survey online ini berasal dari luar negeri. Itu sebabnya bayarannya menggunakan dollar. 

survey online dibayar dollar

Untuk mulai berkontribusi dalam Surveytime, anda bisa mendaftar terlebih dahulu di situsnya yaitu Surveytime. Kemudian isilah data sesuai data diri kamu. Atau anda juga bisa mendaftar menggunakan akun Facebook.

Jika kita telah selesai mengisi survey dan berhasil sampai akhir, kita akan mendapatkan bayaran. Dan untuk menarik bayaran tersebut, minimal kita harus sudah mendapatkan 1 dollar. Bayaran tersebut bisa kita tarik lewat akun paypal. Silahkan buat akun paypal anda jika belum memiliki.

Sebenarnya untuk metode pembayaran tidak selalu menggunakan paypal saja, anda bisa memilih metode pembayaran yang disediakan di situs Surveytime.

2. ySense

Sama seperti Surveytime, ySense juga berasal dari luar negeri dan dibayar dengan dollar juga. Jika di Surveytime kita mampu menarik penghasilan dengan minimal 1 dollar, di ySense untuk melakukan penarikan, saldo di akun kita minimal 10 dollar. Tapi untuk mendapatkan 10 dollar sangat mudah. Karena bayaran yang diberikan dari ySense jika kita selesai mengisi survey adalah 1-5 dollar. Jadi untuk mendapatkan 10 dollar estimasi hari yang diperlukan untuk itu adalah 5 hari. Mengapa secepat itu? Karena setiap harinya kita akan mendapatkan 3 hingga 8 survey dengan bayaran 1-5 dollar, jika kita mampu memenuhi syarat 2 survey dalam sehari, maka dalam 5 hari kita bisa mendapatkan 10 dollar.


Di ySense, ada beberapa jenis survey yaitu survey utama dan survey biasa. Biasanya survey utama memiliki bayaran lebih tinggi dari survey biasa.

Untuk penarikan penghasilan dari ySense ada banyak metode, bisa menggunakan paypal, payoner atau yang lainnya, silahkan anda pilih sendiri.

Baca: Tempat jual foto dengan bayaran layak

Nah, itulah survey online yang membayar membernya dengan dollar. Kedua situs survey online tersebut cukup pas untuk dijadikan sampingan, karena selain mudah, bayarannya juga tinggi karena dibayar menggunakan dollar. Anda bisa mencoba salah satunya ataupun keduanya.