Cara Buat Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Cara Menghubungkan Ke Rekening Bank

Buat akun Paypal tanpa kartu kredit - Paypal bisa dibilang sebagai dompet online yang bisa digunakan untuk bertransaksi, baik itu untuk pembayaran ataupun penerimaan dana atau uang. Dalam hal ini adalah berbasis online.

buat paypal tanpa kartu kedit dan hubugnkan ke rekening bank

Saat ini perkembangan teknologi sangat masif. Hal itu dibuktikan dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh teknologi, contohnya mengenai belanja.

Mungkin sebelum teknologi berkembang seperti saat ini, kita belanja hanya sebatas dipasar saja, sangat sulit untuk membeli sebuah produk diluar kota bahkan luar negeri, karena akses kesana cukup mahal. Lihat sekarang? Kita sangat mudah membeli sebuah produk yang berada diluar kota ataupun luar negeri. Kita bisa membeli secara online dan juga membayarnya secara online. 

Soal pembayaran, jika kita belanja online menggunakan marketplace yang ada di Indonesia, kita bisa membayarnya dengan transfer lewat bank atau dengan dompet online yang ada di Indonesia. Namun, jika membeli barang diluar negeri secara online, maka kita membayarnya bisa menggunakan paypal, karena transfer ATM ke rekening luar negeri cukup sulit.

Seperti yang disinggung diawal, bahwa paypal tidak hanya digunakan sebagai media pembayaran, tapi juga bisa digunakan untuk penerimaan dana. Jadi buat anda yang sering beli barang online diluar negeri atau yang sering menerima pembayaran dari luar negeri, sangat dianjurkan memiliki akun paypal.

Mungkin dahulu untuk membuat akun paypal harus memiliki kartu kredit. Namun, terhitung dari tahun 2015, kita sudah dapat membuat akun paypal tanpa kartu kredit dan bisa dihubungkan ke rekening bank, sudah banyak rekening bank Indonesia yang bisa dihubungkan dengan paypal, seperti BRI, BCA, BNI, Mandiri dan lainnya. Nah, dibawah ini kita akan bahas mengenai hal tersebut.

Cara buat akun Paypal tanpa kartu kredit

Urutan atau langkah-langkah membuat akun paypal tanpa kartu kredit terbilang cukup mudah, karena dari pihak paypal sendiri sudah memberikan alur yang cukup gamblang pada website mereka. Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

1. Awal mula silahkan buka situs Paypal.

2. Setelah masuk ke beranda web, silahkan klik daftar. Letak tombol daftar berada pada posisi pojok kanan atas.

3. Pilih jenis rekening. Disini ada dua pilihan yaitu "Rekening Pribadi" dan "Rekening Bisnis". Silahkan pilih sesuai yang anda butuhkan.


4. Kemudian anda diperintahkan untuk memilih jenis. Disini saya sarankan untuk memilih "Kedua hal di atas". Lihat gambar dibawah.


5. Setelahnya, isikan semua form pendaftaran yang disediakan. 


*Sangat penting!!!
Semua data yang di isi harus aktif, seperti alamat email dan nomor HP. Dan soal nama harus sesuai dengan data diri di bank.

6. Kemudian tambahkan alamat yang sesuai dengan data diri anda. Contohnya lihat di gambar.


7. Setelah selesai mengisi semua form yang diberikan, anda akan mendapati tampilan seperti gambar dibawah ini.


Anda bisa mengabaikan ini dengan cara mengklik "Mulai".

8. Jika mendapatkan seperti gambar dibawah ini. Silahkan klik "Sya akan melakukannya nanti".


9. Selanjutnya anda bisa masuk ke rekening paypal. Kemudian klik "Konfirmasi email".


Lalu, klik Kirim Email.


10. Silahkan masuk ke email anda dan lihat email yang masuk, lalu konfirmasikan dengan jara mengklik tombol yang sudah di sediakan.


Dengan ini akun paypal anda sudah berhasil dibuat.

Setelah akun paypal selesai dibuat, selanjutnya kita akan menghubungkannya ke rekening bank. Berikut ini caranya.
Lihat: Produk paling laris dijual online

Cara hubungkan akun paypal ke rekening Bank lokal

1. Masuk ke rekening paypal dan klik Hubungkan bank anda.


2. Isi data bank yang ingin di gunakan. 


Untuk kode bank, itu akan meenyesuaikan secara otomatis dengan bank yang anda pilih. Jika semua data sudah dianggap benar, langsung klik Hubungkan bank anda.

Selesai.

Itulah cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit dan cara menghubungkan paypal ke rekening bank.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel