10 Produk Jualan Online Pasti Laris Diburu Pembeli

Saat ini jualan tidak hanya bisa dilakukan secara offline atau secara tatap muka langsung. Tapi dengan teknologi saat ini, jualan bisa dilakukan secara santai tanpa harus menyewa toko atau lapak, caranya adalah berjualan online.

Untuk berjualan online sendiri caranya cukup mudah, yang terpenting memiliki produk atau barang yang ingin dijual. Ngomong-ngomong soal produk, sebenarnya produk apasih yang paling laris atau laku di pasaran, terutama di pasar online? 

Nah, tenang aja sob? disini kami sudah merangkum produk atau barang jualan online yang paling laris, paling laku dan paling banyak dibeli dan dicari pembeli secara online.

produk jualan online yang pasti laris

1. Kecantikan 

Produk kecantikan lebih identik dengan wanita, namun tidak menutup kemungkinan untuk pria membelinya. Memang sudah sejak lama produk kecantikan adalah barang yang paling laku dijual secara offline maupun online. Wanita mana sih yang tidak mau cantik coba? Pasti semua wanita ingin cantik, itulah sebabnya para wanita akan berburu habis-habisan untuk membeli produk kecantikan. Jadi anda jangan heran jika membuka toko online, pasti banyak sekali jenis produk kecantikan yang dijual. Karena kebutuhan wanita akan barang itu sangat tinggi. Selain itu, produk kecantikan  banyak sekali jenisnya, seperti pemutih kulit wajah, obat jerawat, penghalus kulit wajah, perawatan rambut dan masih banyak lagi jenisnya.

2. Kerajinan tangan

Di Indonesia kerajinan tangan sangat dihargai, bahkan dunia juga menghargai kerajinan tangan. Bahkan orang-orang dari negara luar berani membayar kerajinan tangan dengan harga yang cukup mahal, asalkan kerajinan tangan itu benar-benar menarik. Kerajinan tangan adalah barang atau produk yang dibuat secara terbatas dan pengerjaan-nya dilakukan dengan tangan sendiri tanpa bantuan mesin. Barang-barang kerajinan tangan adalah ukiran, lukisan, gelang, tas dan lainnya.
Cara: Jualan pulsa pakai aplikasi

3. Fashion

Sekarang ini fashion bisa dibilang kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang, apalagi buat anak-anak millenial. Dengan berjualan online produk fashion, bisa dibilang memiliki target market yang cukup bagus. Biasanya target market untuk produk fashion adalah wanita, baik itu wanita dewasa ataupun remaja sama saja mereka membutuhkan fashion. Alasan mendasar kenapa harus wanita adalah karena wanita sangat suka melihat gambar produk fashion secara online, misalnya saja baju atau celana dan yang paling hebat dengan wanita adalah mereka mudah  terpengaruh untuk segera membeli jika ada produk fashion yang buat mereka tertarik.

Berjualan produk fashion ada banyak macam-nya, seperti fashion untuk pria, wanita, anak-anak dan bahkan untuk hewan peliharaan. Jika kita lihat secara menyeluruh, produk fashion merupakan barang yang paling banyak diminati di toko online. Jadi sudah jelas jika anda berjualan produk fashion secara online, pasti akan banyak orderan dari para pembeli.

4. Kesehatan

Setiap orang pasti ingin hidup sehat. Dan untuk itu mereka akan mengkonsumsi vitamin agar tetap sehat. Sekarang ini produk kesehatan seperti herbal sangat laris dijual via online. Karena seperti yang kami sebut diatas, orang-orang di dunia ini ingin hidup sehat dan juga produk kesehatan seperti herba banyak sekali manfaatnya bagi tubuh.

Produk herbal yang paling banyak terjual adalah produk yang di peruntukan untuk orang dewasa. Karena orang dewasa sudah dapat dipastikan sering kelelahan karena aktifitas sehari-hari. Namun jika anda ingin menjual produk kesehatan secara online, pastikan terlebih dahulu bahwa produk yang anda jual sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM.
Baca: Cara dropship di tokopedia dan shopee

5. Alat Rumah Tangga

Dahulu alat rumah tangga normalnya dibeli secara offline. Namun saat ini alat rumah tangga sangat banyak dijual secara online dan sangat laku di pasaran. Banyak sekali jenis produk alat rumah tangga, seperti peralatan dapur, kebersihan rumah, sprei, taplak meja adalah beberapa contoh produk alat rumah tangga yang banyak dibeli. Terkadang produk seperti itu bisa Anda dapatkan dari toko offline, tapi banyak orang tertarik membeli secara online karena harga online jauh lebih murah dari pada harga offline.

6. Cemilan

Jualan aneka cemilan secara online bisa membantu untuk menambah uang jajan. Apalagi untuk siswa dan mahasiswa. Karena siswa atau mahasiswa butuh cemilan sebagai teman mereka untuk mengerjakan tugas. Ada banyak jenis cemilan yang laris dijual secara online, seperti cake dan cookies, Frozeen food, Makanan ringan, minuman dan lainnya. Jadi tunggu apalagi, segera jual produk anda secara online.

7. Produk Unik dan Lucu

Menurut kami produk yang paling banyak dicari di toko online adalah produk unik dan lucu. Karena produk tersebut jarang sekali ditemukan yang membuat orang-orang menjadi penasaran dan berniat untuk membelinya. Tapi bukan hanya unik dari bentuknya saja, namun fungsi dari barang itu juga unik. Ada beberapa produk unik yang laris dijual via online, yaitu Tongsis, Lampu tidur unik, Kaca mata night vision dan lain sebagainya. Biasanya barang-barang itu hanya bisa dibeli via online. Hal itulah sebabnya mengapa pasar online menjadi sangat menarik.

8. Buku

Buku adalah jendela dunia. Dan yang terpenting adalah banyak pelajar yang ingin mencari buku tambahan untuk menambah ilmu mereka. Dengan begitu sudah dipastikan buku akan laris jika dijual. Apa lagi saat ini buku tidak hanya sekedar berbagi informasi tentang pelajaran. Ada banyak sekali jenis buku, seperti komik, novel, buku pelajaran dan lainnya. Hal itulah yang bisa memperkuat orang-orang ingin membeli buku. Enaknya beli buku via online adalah pembeli bisa lebih mudah menemukan buku yang dicari untuk dibeli, hanya dengan mengetik-kan judul buku yang ingin dibeli akan langsung muncul buku yang ingin dibeli.

9. Mainan 

Mainan biasanya di peruntukan untuk anak-anak. Namun yang menjadi pembeli adalah orang dewasa, karena orang dewasa akan membelikan mainan ke anak-anaknya sebagai hadiah seperti kado ulang tahun atau semacamnya. Saat ini mainan anak-anak sudah mendapat tempat yang cukup besar dalam hal penjualan secara online. Karena kemudahan dalam melihat jenis dan bentuk mainan yang sangat beragam dan juga biasanya mainan yang dijual secara online lebih unik dan limited edition. Beberapa jenis mainan yang banyak dijual secara online adalah action figure, keterampilan, edukasi dan lain sebagainya. Dengan toko online, para orang tua akan lebih mudah untuk membeli mainan untuk anak mereka.

10. Gadget

Saat ini adalah jaman-nya teknologi. Dan yang paling penting, masyarakat sekarang ini sangat membutuhkan teknologi untuk membantu pekerjaan sehari-hari ataupun hanya untuk untuk bersenang-senang. Ada banyak produk gadget yang dijual secara online. Jika anda membuka marketplace seperti Tokopedia atau Bukalapan, pasti di tampilan awal halamannya anda akan menemukan banyak produk gadget yang dijual.

Kenapa bisa banyak seperti itu? Karena para penjual mengerti dengan tren yang sedang terjadi sekarang ini. Banyak sekali orang-orang yang membeli gadget baru, walaupun gadget yang dimiliki masih bagus pasti dia akan tetap membelu gadget baru. Karena saat ini gadget sudah menjadi fashion untuk sebagian orang. Ada banyak sekali gadget yang memiliki peminat cukup tinggi, antara lain Smartphone, Kamera digital, Laptop/ PC, Drone dan yang lainnya.
Baca: Cara menghubungkan paypal ke kartu kredit
Itulah produk jualan online yang paling laris di pasar online. Sebenarnya masih banyak lagi produk yang pasti laris jika di jual secara online, namun kami hanya mencantumkan 10 saja. Jika anda berniat untuk berjualan online, anda bisa mengambil referensi dan menjual salah satu produk diatas. Karena beberapa produk diatas tidak mengeluarkan modal yang cukup besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel