Trik Buat Channel YouTube Lebih dari 3 di 1 Email

Kalian pasti sering bertanya-tanya "kenapa para youtuber yang sudah terkenal memiliki lebih dari satu channel youtube"? Kalau di pikir-pikir, melihat para youtuber terkenal yang memiliki lebih dari satu channel youtube sangat memuakkan, kenapa? karena menurut saya hal itu sangat membingungkan. Jika mereka membuat channel baru untuk mengupload konten lain, sebenarnya tanpa membuat channel baru juga bisa. Pihak youtube sendiri sudah menyediakan fitur playlist yang mana kita bisa menyortir video sesuai kontennya. Jadi tidak perlu membuat channel youtube baru.


Tapi terkadang membuat channel youtube lebih dari satu ada manfaatnya juga. Salah satunya adalah jika channel youtube bermasalah di kemudian hari seperti halnya banned (channel dihapus). Jika memiliki akun lebih dari satu pasti tidak akan panik dengan hal itu. Apa lagi jika channel sudah terkenal, pasti untuk membuat channel baru akan sangat cepat untuk populer.

Maka dari itu, disini saya menulis artikel tentang cara membuat channel youtube lebih dari satu. Namun cara yang saya berikan ini adalah pada satu email. Artinya di 1 email bisa membuat lebih dari satu channel youtube. Oke langsung saja ke tutorialnya.

1. Login channel ke situs youtube.

2. Kemudian masuk ke setelan channel

3. Selanjutnya klik "Lihat semua channel saya atau buat chanel baru"


4. Jika sudah, anda akan dialihkan ke tampilan halaman seperti dibawah ini.


Kemudian silahkan klik "Buat channel baru".

5. Otomatis anda akan dialihkan ke halaman berikutnya. disitu anda bisa mengetikkan nama channel baru yang ingin anda buat.


Oiya. Ini adalah merek. Keunggulan channel merek adalah kita bebas mengakses, misalnya untuk penggantian nama channel yang tidak dibatasi.
Cara tambah, hapus dan ubah email youtube
6. Lalu anda akan diminta untuk memasukkan nomor handphone yang masih aktif. Kode aktivitasi akan dikirimkan oleh pihak youtube ke nomor tersebut. Jadi pastikan nomor Handphone yang masih aktif.



7. Masukkan kode yang sudah dikirim pihak youtube ke nomor HP tadi.


8. jika sudah, otomatis channel youtube baru anda sudah selesai dibuat.

Gimana? Sangat mudah cara membuatnya-kan. Tutorial ini bisa anda terapkan di channel youtube anda masing-masing. Dan untuk membuat lebih dari dua channel, anda bisa melakukan tutorial tersebut secara berulang-ulang sesuai dengan berapa channel yang anda inginkan. Tapi perlu diingat, semakin banyak anda membuat channel, maka semakin banyak pula nomor HP yang harus anda miliki. Karena 1 nomor HP hanya bisa digunakan di satu channel youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel