Cara Agar Channel Youtube Cepat di Monetisasi Kurang dari 1 Bulan

Siapa sih didunia ini yang tidak tau platform youtube. Youtube merupakan platform raksasa yang dimiliki oleh google, yang berjalan untuk membagikan video. Saat ini youtube sangat digandrungi oleh setiap orang di dunia. Kenapa? karena selain memberikan hiburan, youtube juga dapat dijadikan tempat mencari uang dengan skala besar.

Kenapa saya bilang dengan skala besar? Bisa kita lihat bahwasannya saat ini para pemain platform Youtube yang biasa disebut sebagai Youtuber, hampir rata-rata para Youtuber memiliki penghasilahn diatas 100.000.000 (seratus juta) dalam sebulan. Sangat WOW bukan? Dengan hasil yang cukup besar seperti itu, bukan hal tidak mungkin lagi kalau setiap orang ingin berlomba-lomba menjadi Youtuber.


Lalu dari mana para Youtuber bisa mendapatkan penghasilan yang sebesar itu? Namun, disini saya tidak akan membahas tentang itu, karena jika dibahas akan sangat panjang. Sesuai judul diatas saya akan membahas tentang Cara Agar Channel Youtube Cepat Dimonetisasi. Artikel ini sesuai dengan pengalaman saya pribadi.
Cek: Konten terlaris di youtube
1. Langkah yang paling awal adalah kalian harus membuat dulu channel youtube kalian. Saran dari saya buatlah nama channel yang mudah di ingat oleh orang lain.

2. Buat ikon channel kalian semenarik mungkin, agar para penonton tertarik mengklik channel kalian. kalian bisa membuat ikon channel di site ini CANVA.

3. Verifikasi chanel kalian dengan nomor HP kalian, agar channel kalian bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru dari Youtube.

4. Selanjutnya kalian bisa memulai upload video kalian di Youtube. Saya sarankan agar kalian konsisten 1 konten video.
                  
5. Selanjutnya video yang sudah kalian upload bisa kalian share di media sosial atau di grub yang memiliki pembahasan yang sama dengan video kalian. Supaya video kalian mendapatkan penonto yang banyak. Cara seperti ini juga saya lakukan di channel saya.

6. Upload video setiap hari minimal 1 hari 1 video, agar channel kalian semakin mampu bersaing dengan channel-channel yang lainnya.

7. Tunggulah channel kalian sampai memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tanyang. Jika kalian rajin upload video sesuai konten utama pasti syarat ini tidak akan sulit.
Baca: Cara daftar adsense youtube agar cepat diterima
"Sekedar cerita", channel saya hanya perlu waktu 2 bulan saja untuk memenuhi syarat ini monetisasi youtube. Dengan catatan harus setiap hari upload video dengan konten yang sama atau sesuai konten utama dan jangan lupa untuk share ke media sosial.

Jika semua syarat diatas sudah terpenuhi, kalian bisa daftarkan channel kalian ke google adsense.

"Sekedar info", biasanya lama channel ditinjau oleh adsense selama 1 bulan bahkan bisa sampai 6 bulan, jadi dalam hal ini, jika channel kalian sedang ditinjau, usahakan kalian agar tetap upload video minimal 1 kali 1 hari agar mempercepat masa tinjau channel. Trik ini sudah saya uji sendiri dan benar diterima monetisasi hanya dalam 20 hari saja. Dan yang paling utama jangan reaupload video orang lain.

Mungkin sampai disini dulu artikel hari ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel