Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jualan Pulsa! 5 Aplikasi Jualan Pulsa Termurah dan Terpercaya

Di jaman teknologi modern saat ini, pulsa menjadi suatu kebutuhan pokok bagi banyak orang, karena pulsa mampu menjadi media penghubung untuk komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh dengan sebuah handphone sebagai alat penghubungnya. Dahulu sebelum ada pulsa pra bayar atau yang sekarang ini sedang kita pakai, dulu metode nya adalah pakai dahulu baru bayar, lain halnya dengan sekarang yang mengharuskan bayar dulu baru bisa pakai.

Dahulu untuk mengisi pulsa kita harus mendatangi konter ataupun ponsel yang menjual pulsa. Namun sekarang berbeda, kita lebih dimudahkan dalam pengisian pulsa seperti dengan pembelian lewat ATM dan beli lewat online. Dengan metode tersebut kita tidak perlu mengantri atau menunggu di konter ataupun ponsel untuk membeli pulsa karena banyaknya orang yang membeli pulsa.

Dengan banyaknya orang yang sangat membutuhkan pulsa, itu menjadi suatu hal yang sangat menarik bagi kita semua, terlebih lagi jika kamu memiliki jiwa bisnis dalam diri kamu. Nah, untuk itu di artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi jualan pulsa termurah. Ini akan cocok buat kamu yang akan memulai bisnis jualan pulsa.

1. Paypazz



Paypazz merupakan perusahan pengembang teknologi finansial yang berfokus pada platform keuangan berbasis keagenan yang menjadikan solusi pembayaran untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang masih belum memiliki rekening bank.

Untuk menjadi agen di payfazz, kamu bisa mendownload aplikasi payfazz. Dan ikuti alur di aplikasi tersebut.

Untuk produk dan layanan yang diberikan oleh payfazz banyak sekali, seperti transfer bank, pinjam uang, Jual kuota internet, pulsa emua operator, token listrik, bahkan bisa digunakan untuk membayar tagihan PLN, PDAM, TELKOM, TV kabel, BPJS dan lain-lain.

2. Kudo


Jika kamu mencari aplikasi penjual pulsa yang murah, mungkin kudo bisa menjadi jawabannya. Memang aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di play store ini mempunya harga pulsa yang cukup murah. Kalian bisa cek sendiri di aplikasinya agar lebih percaya.


Aplikasi kudo ini tidak hanya menjual pulsa saja melainkan banyak sekali produk dan layanan yang bisa kamu jual seperti pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS, TELKOM dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengunduh aplikasi kudo di playstore.

3. Topindo




Aplikasi ini merupakan aplikas baru namu menjual pulsa murah dan terpercaya. Cukup banyak sekali produk yang dijua di aplikasi ini, kamu bisa menceknya langsung di aplikasi tersebut. Untuk menjadi agen pulsa di topindo, kamu bisa mendaftar langsung lewat aplikasi tersebut dan langsung mengisi saldo minimal 25 ribu agar langsung terverifikasi.

Bukan cuma digunakan untuk berjualan saja, namun aplikasi ini juga bisa memberian bonus yang cukup lumayan kepada agen pulsanya, asalkan sang agen mendaftarkan orang lain menjadi agen di aplikasi topindo dengan link yang sudah diberikan, dari situ kamu akan mendapatkan komisi jika ada yang membeli pulsa ataupun transaksi dari agen yang kamu daftarkan tadi.
Baca: Tempat jual foto di internet dengan bayaran manusiawi

4. Kioser




Aplikasi ini Selain mudah untuk digunakan bagi pengguna pemula, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur melihat history transaksi, layanan live chat 24 jam, hingga fitur transfer saldo antar member. Aplikasi Kioser merupakan salah satu dari sekian banyak distributor pulsa online termurah.

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam produk, mulai dari pulsa elektrik semua operator, token PLN, voucher game, paket internet, SMS, telpon, voucher game, saldo Gojek, saldo Grab, tiket pesawat, tiket kereta dan lainnya. Cukup bermodalkan smartphone android dan uang Rp 10.000, kamu sudah bisa memulai bisnis jualan pulsa.

Untuk harga produk yang ditawarkan oleh aplikasi Kioser cukup murah untuk pulsa Telkomsel Rp 5.000 harganya Rp 5.710 dan untuk harga pulsa operator lainnya lebih murah daripada Telkomsel.

Dan yang lebih baik lagi adalah ukuran dari aplikasi hanya berukuran 3,3MB saja. Jadi jika smartphone kamu memiliki spesifikasi rendah aplikasi ini bisa menjadi yang terdepan untuk kamu gunakan.

5. iReload


Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna, dengan tujuan menjadi sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk mendapatkan harga reseller dari semua produk yang ditawarkan. Fitur dan produk hampir sama seperti kebanyakan aplikasi jual pulsa murah lainnya seperti jual pulsa, token listrik, voucher game, dan masih banyak produk lainnya.

Nah, ada kabar gembira dari aplikasi ini yaitu buat kamu yang belum mempunyai modal untuk jualan pulsa, aplikasi ini memberikan fasilitas kepada para agen yang ingin memulai bisnis berjualan pulsa tanpa menggunakan modal. Hebat bukan?
Baca: Cara buat toko dan posting barang sebagai dropship

Penutup

Itulah 5 rekomendasi aplikasi jualan pulsa online termurah dan terpercaya. Jadi buat kamu yang ingin memulai bisnis jualan pulsa online kamu bisa memilih salah satu aplikasi diatas, bahkan aplikasi diatas ada yang menyediakan menjadi agen pulsa tanpa modal.

Jika kamu belum menentukan aplikasi yangtepat sesuai kebutuhan kamu. Kami sarankan untuk mencoba terlebih dahulu aplikasi diatas satu persatu, namun jangan mendaftar jadi agan terlebih dahulu.

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, dan selamat mencoba.